“Kita tidak punya pilihan”

JAKARTA 12 Mei – Presiden Joko Widodo meminta masyarakat Indonesia untuk tetap bersabar dan menahan diri kerana belum dapat bersilaturahmi secara langsung dengan sanak saudara sempena Hari Raya Aidilfitri tahun ini.

Katanya, sambutan Aidilfitri 1442 Hijriah atau pada 2021 ini merupakan tahun kedua yang dirayakan di tengah situasi pandemik Covid-19.

“Idul Fitri tahun ini kita masih harus berhadapan dengan pandemik Covid-19. Kita juga masih harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung secara tatap muka dengan keluarga dan handai taulan,” ujar Jokowi melalui video di YouTube Sekretariat Presiden.

Kata Jokowi, situasi itu sangat berat tetapi kita tidak punya pilihan.

“Kita harus mengutamakan kesihatan , dan keselamatan kita semua. Ya, kita semua,” tambah Jokowi.

Presiden berharap bangsa Indonesia dapat bebas segera dari pandemik.

Beliau bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo turut menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah. Ucapan tersebut disampaikannya bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

“Dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Jokowi.

Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemik Covid-19,” ujarnya.

.

Related posts

Leave a Comment